Tuesday, March 8, 2016

Advan Ungkap Lima Kelebihan Vandroid S5J

Advan Ungkap Lima Kelebihan Vandroid S5J - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Advan Ungkap Lima Kelebihan Vandroid S5J yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Ungkap Lima Kelebihan Vandroid S5J, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Ungkap Lima Kelebihan Vandroid S5J dibawah ini.
Advan Ungkap Lima Kelebihan Vandroid S5J


Tagline “The Power Of Now” untuk dipandang Advan sangat tepat untuk memosisikan Vandroid S5J sebagai smartphone yang mampu memahami kebutuhan konsumen Indonesia: memiliki kecepatan, harga terjangkau dengan segudang fitur terbaru.

Sebagaimana diketahui kebutuhan akan semartphone sekarang ini menjadi wajib, terutama untuk kalangan menengah atas. Namun, harap hati-hati jangan terjebak dengan ponsel yang hanya berlabel kata smartphone tapi kemampuannya tidak bisa mengakomodir kebutuhan Anda.

Pertama kali yang harus diperhatikan konsumen dalam memilih smartphone adalah apakah smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang menunjang dan memenuhi kebutuhan Anda atau tidak? Kedua, apakah harga smartphone tersebut ramah dengan kantong Anda atau tidak?

“Dua prinsip ini setidaknya menjadi acuan konsumen dalam memilih smartphone,” ungkap Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan.

Menurut Tjandra, sekarang ini konsumen sudah terbiasa dengan hal yang serba instan, cepat, efektif dan efisiean. Cari informasi dan berita langsung dari ponsel. Update status langsung dari ponsel.

“Maka dibutuhkan smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni, namun tetap terjangkau oleh konsumen. Untuk itu kami baru-baru ini merilis Vandroid S5J. Fiturnya lengkap, harganya terjangkau, sekitar Rp1.8 jutaan,” ungkap Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan.

Lebih lanjut Tjandra Lianto mengatakan Advan Vandroid S5J memiliki banyak kelebihan yang menguatkan alasan bahwa smartphone ini wajib dimiliki konsumen, di antaranya:

Pertama: Kemampuan akses internet dengan kecepatan 21 Mbps HSPA. Melalui kecepatan akses dan kemampuan browser bawaan yang dimilikinya, user sangat dimanjakan ketika browsing di dunia maya. Vandroid S5J mampu membuka 16 tab secara sekaligus lengkap dengan offline reading. Sehingga informasi yang dibutuhkan oleh user bisa diperoleh dengan begitu mudah dan cepat.

Kedua: Dilengkapi dengan processor Quadcore 1,2 GHz. Prosesor empat inti ini memiliki kelebihan karena mampu meningkatkan kerja multi-tasking, kinerja aplikasi multithread serta kinerja software imaging. Singkatnya bisa membaca dan mengeksekusi perintah lebih cepat.

Ketiga: Smartphone ini ditunjang dengan layar 5” smart HD dengan teknologi “One Glass Solution”. Teknologi ini merupakan teknologi touch screen yang mengurangi jarak antara permukaan layar dalam dengan permukaan layar luar touch screen pada phablet. Keunggulan tersebut menjadikan Vandroid S5J jauh lebih responsive sehingga aksesnya terasa lebih mudah dan cepat.

Keempat: Vandroid S5J juga didukung dengan memori RAM 1 GB dan memori internal 4GB ditambah adanya slot micro SD yang dapat menambahkan memori hingga 32GB.

Kelima: Vandroid S5J ditunjang software Quick Camera Navigation. Ini merupakan aplikasi photo yang simple dan akan memudahkan para selfier saat mengabadikan momen-momen seru dengan cepat. Kamera yang dimiliki smartphone ini juga sudah mumpuni dengan resolusi 3MP+ 8MP. 3MP untuk kamera depan, 8 MP untuk kamera belakang.

“Kelebihan Vandroid S5J tersebut dikuatkan dengan desain ramping serta dikelilingi list crome di sepanjang sisi yang membuat tampilan smartphone ini lebih stilysh dan terkesan kokoh, “ ungkap Tjandra.

Tjandra menegaskan dengan beragam keunggulannya, menjadikan smartphone ini wajib dimiliki oleh semua kalangan karena Vandroid S5J mempunyai kekuatan di berbagai aspek: kecepatan, kemudahan, keterjangkauan serta kelengkapan fitur.

“Bagi Anda yang selalu ingin terkoneksi dengan dunia maya yang menginginkan kecepatan yang serba instan, Advan Vandroid S5J merupakan pilihan cerdas dan tepat,” tutup Tjandra

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Advan Ungkap Lima Kelebihan Vandroid S5J. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Advan Ungkap Lima Kelebihan Vandroid S5J ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.