Sunday, March 13, 2016

2015, Samsung Siapkan Smartwatch dengan Sensor Sidik Jari?

2015, Samsung Siapkan Smartwatch dengan Sensor Sidik Jari? - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul 2015, Samsung Siapkan Smartwatch dengan Sensor Sidik Jari? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2015, Samsung Siapkan Smartwatch dengan Sensor Sidik Jari?, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2015, Samsung Siapkan Smartwatch dengan Sensor Sidik Jari? dibawah ini.
2015, Samsung Siapkan Smartwatch dengan Sensor Sidik Jari?


Sensor sidik jari mungkin sudah ada pada sebuah smartphone, namun hingga kini sensor tersebut belum tersedia pada sebuah smartwatch. Namun diprediksi tahun 2015 Samsung akan memperkenalkan smartwatch yang gunakan Sensor Sidik Jari.

Seperti yang disebutkan oleh sebuah pabrikan sensos, Synaptics melalui CEO-nya, Rick Bergman menyebutkan bahwa ia mengharapkan akan ada pemindai sidik jari di dalam smartwatch pada tahun 2015. Sejauh ini Synaptics merupakan pabrikan pembuat sensor sidik jari untuk Samsung, demikian dilansir sammobile.

Lebih jauh lagi Mr Bergman mengatakan bahwa "Menggunakan sensor sidik jari ID untuk layar kecil yang melengkung bukanlah tantangan besar", Melalui pernyataan ini banyak yang memprediksi perangkat tersebut adalah Smartwatch buatan Samsung. Karena Samsung adalah satu-satunya perusahaan untuk merilis layar melengkung melalui Galaxy Fit.

Bahkan Synaptics dilaporkan bakal memperkenalkan area-type fingerprint pertama pada semester kedua tahun ini. area-type sensor bekerja dengan cara yang sama seperti Touch UI, yang membutuhkan pengguna menempatkan jari Anda di atasnya, bukan menggeseknya seperti yang sekarang dipakai pada Galaxy S5

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai 2015, Samsung Siapkan Smartwatch dengan Sensor Sidik Jari?. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul 2015, Samsung Siapkan Smartwatch dengan Sensor Sidik Jari? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.