Saturday, March 12, 2016

HTC One E8, Versi Murah HTC One M8!

HTC One E8, Versi Murah HTC One M8! - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul HTC One E8, Versi Murah HTC One M8! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One E8, Versi Murah HTC One M8!, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One E8, Versi Murah HTC One M8! dibawah ini.
HTC One E8, Versi Murah HTC One M8!



HTC dalam waktu dekat akan memperkenalkan HTC One E8. Ponsel ini disebut-sebut sebagai versi murah dari HTC One M8, tapi dengan spesifikasi dan kualitas kamera yang nyaris sama dengan HTC One M8.

Dilansir dari gizchina, keinginan HTC dengan segera merilis HTC One E8 bukan tanpa alasan. Banyak calon pembeli HTC One M8 mengeluhkan tentang harga banderol HTC One M8 yang dianggap masih terlalu tinggi. Mereka berharap, HTC bisa merilis ponsel yang lebih murah tapi dengan spesifikasi tinggi.

Merespon hal ini, HTC segera merilis HTC One E8 yang bertubuh plastik atau versi murah dari HTC One M8. Adapun HTC One E8 dilengkapi dengan kamera beresolusi 13MP dengan penambahan pixel sensor standar pada kamera belakang.

HTC One E8 memiliki ukuran layar dengan diagonal 5 inchi dengan resolusi 1080p, prosesor Snapdragon 801, RAM 2GB dan support penyimpanan eksternal. Ponsel dengan 2600 mAh ini digadang-gadang akan menjadi perbaikan dari fitur kamera yang ada di HTC One M8 yang masih menggunakan aperture 2.0, sedangkan di HTC One E8 menggunakan aperture 2.2 dengan kualitas ketajaman gambar lebih baik.

Meskipun rencananya ponsel ini adalah versi murah dari HTC One M8, pihak HTC belum mengumumkan harga banderol HTC One E8. Namun ponsel ini kabarnya akan pertama kali dirilis di Tiongkok

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai HTC One E8, Versi Murah HTC One M8!. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul HTC One E8, Versi Murah HTC One M8! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.