Sunday, March 13, 2016

Ini Daftar Aplikasi Baru untuk Pengguna BlackBerry 10

Ini Daftar Aplikasi Baru untuk Pengguna BlackBerry 10 - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Daftar Aplikasi Baru untuk Pengguna BlackBerry 10v yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Daftar Aplikasi Baru untuk Pengguna BlackBerry 10, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Daftar Aplikasi Baru untuk Pengguna BlackBerry 10 dibawah ini.
Ini Daftar Aplikasi Baru untuk Pengguna BlackBerry 10


Sejumlah aplikasi baru, mulai dari aplikasi kesehatan hingga games kembali tersedia bagi pengguna BlackBerry 10.

Salah satu aplikasi kesehatan, MyMedRec, kini tersedia bagi pengguna BlackBerry 10. Aplikasi catatan kesehatan portable ini dikembangkan dengan masukan dari asosiasi kesehatan terkemuka di Kanada, sekarang tersedia di smartphone BlackBerry 10. Dengan MyMedRec, para pengguna dapat membagi catatan kesehatan mereka dengan mudah kepada keluarga, dokter, suster, apoteker atau siapapun yang terkait dengan kesehatan mereka.

Dengan fitur seperti pengingat pengobatan, arsip pengobatan, jadwal imunisasi dan lain-lain, yang memudahkan para pengguna untuk mengakses informasi kesehatan mereka dimanapun. MyMedRec, dan beberapa aplikasi kesehatan yang dibawah, dapat diunduh melalui BlackBerry World.

Selain MyMedRec, ada sejumlah aplikasi baru lainnya yang termasuk ePapers dari PressReader yang mempublikasikan koleksi koran terkemuka dari Kanada di BlackBerry World.

Berikut daftar aplikasi baru yang tersedia untuk BlackBerry 10:

Kesehatan:

CellTrak (CellTrak Technologies Inc.)
iamSICK.ca – Ontario (Tiny Maple Ventures)
GoldCare MobilityPlus (Campana Systems Inc.)
Berita & Majalah:

The Province ePaper (PressReader)
The Gazette ePaper (PressReader)
Calgary Herald ePaper (PressReader)
Edmonton Journal ePaper (PressReader)
The Vancouver Sun ePaper (PressReader)
Ottawa Citizen ePaper (PressReader)
The Leader-Post ePaper (PressReader)
The StarPhoenix ePaper (Press Reader)
The Windsor Star ePaper (PressReader)
Games:

Panic Flight GOLD (Advanced Mobile Applications LTD)
Zobbie Derby (HeroCraft)
Adapun aplikasi terbaik yang ‘wajib-dimiliki’ menurut para pengembang (developer) BlackBerry, antara lain:

BroPilot (Deedily): “Aplikasi yang keren. Saya selalu berusaha untuk mengirimkan pesan yang romantis kepada kekasih saya tapi saya tidak selalu mempunyai waktu. Aplikasi ini sangat membantu saya.” – ErgoGuy 593
Cross Fingers (Advanced Mobile Applications LTD): “Tangram puzzle game yang hebat dengan kerumitan yang menarik. Dengan susuan yang berbeda yang membatasi pergerakan potongan puzzle Anda sehingga Anda harus memindahkan potongan-potongan agar muat ke dalam puzzle. Game yang layak dicoba.” – BB10Rules
Babel Rising 3D (Advanced Mobile Applications LTD): “Game yang menyenangkan! Wow. Banyak variasi dan tidak membosankan.” – Regan4000.
Navfree (Navmii): “Aplikasi gratis yang keren. Sangat menyukai aplikasi ini. Hal yang sangat bagus adalah Peta offline. Tetap semangat untuk hasil yang baik.” – mickem7.
Untuk melihat semua aplikasi yang tersedia di BlackBerry 10, silakan kunjungi BlackBerry World.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Daftar Aplikasi Baru untuk Pengguna BlackBerry 10. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Ini Daftar Aplikasi Baru untuk Pengguna BlackBerry 10 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.