Tuesday, March 8, 2016

Ponsel Low End Samsung Mendatang Akan Dibekali Keamanan Sidik Jari

Ponsel Low End Samsung Mendatang Akan Dibekali Keamanan Sidik Jari - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ponsel Low End Samsung Mendatang Akan Dibekali Keamanan Sidik Jari yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Low End Samsung Mendatang Akan Dibekali Keamanan Sidik Jari, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Low End Samsung Mendatang Akan Dibekali Keamanan Sidik Jari dibawah ini.
Ponsel Low End Samsung Mendatang Akan Dibekali Keamanan Sidik Jari


dikabarkan berjanji untuk menggarap seri-seri ponsel lowend-nya dengan metode keamanan sidik jari (fingerprint).

Dilansir dari sammobile, dengan debut adanya metode keamanan pemindai sidik jari pada Samsung Galaxy S5, terlihat jelas bahwa Samsung mengambil fokus yang serius pada sektor keamanan. Hal yang sama juga terlihat pada tablet yang digarap Samsung yang diharapkan akan memiliki metode pengamanan sidik jari.

Menurut kabar yang diterbitkan oleh Wall Street Journal, Samsung sangat berharap untuk membawa sensor sidik jari dan metode keamanan biometrik lainnya, termasuk sensor iris pada mata untuk perangkat yang tidak mahal seperti ponsel ekonomis yang mampu dimiliki oleh banyak orang.

Menurut Rhee In- Jong (Vice President Senior Samsung Mobile) di sela-sela forum analis dan investor bidang teknologi di Hong Kong pada (19/5), pihaknya sedang melihat berbagai jenis teknologi biometrik, termasuk di dalamnya mekanisme dan pengembangan teknologi yang diterapkan ke perangkat mobile. Samsung juga sedang meneliti teknologi deteksi iris untuk dapat diaplikasikan ke sistem keamananan di ponsel.

Rhee yang juga kepala pengembangan untuk keamanan KNOX Suite Samsung, percaya bahwa iris scanner akan dapat diaplikasikan ke dalam ponsel Samsung mendatang. Walaupun mungkin metode terbaru ini baru ada di handset high-end. Namun Rhee optimis, dengan teknologi pengamanan yang baru, inovasi yang maju, bukanlah tidak mungkin metode keamanan iris scanner dan sidik jari bisa disematkan di ponsel low end

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ponsel Low End Samsung Mendatang Akan Dibekali Keamanan Sidik Jari. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Ponsel Low End Samsung Mendatang Akan Dibekali Keamanan Sidik Jari ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.