Wednesday, March 9, 2016

Garap Wearable Device, Intel Siapkan USD $ 1 Juta Untuk Rancangan Ide Terbaik

Garap Wearable Device, Intel Siapkan USD $ 1 Juta Untuk Rancangan Ide Terbaik - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Garap Wearable Device, Intel Siapkan USD $ 1 Juta Untuk Rancangan Ide Terbaik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Garap Wearable Device, Intel Siapkan USD $ 1 Juta Untuk Rancangan Ide Terbaik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Garap Wearable Device, Intel Siapkan USD $ 1 Juta Untuk Rancangan Ide Terbaik dibawah ini.
Garap Wearable Device, Intel Siapkan USD $ 1 Juta Untuk Rancangan Ide Terbaik



Intel, yang merupaka brand yang lekat dengan perangkat keras PC dan laptop, dikabarkan segera menggarap piranti sandang (wearable device) perdana mereka. Menyadari ketatnya persaingan di segmen piranti sandang, Intel menggagas sebuah kontes untuk pencarian ide dan rancangan terbaik untuk wearable device.

Dilansir dari reuters, Brian Krzanich (CEO Intel) secara resmi mengemukakan gagasan tersebut ke media pada (17/5). Brian mengatakan bahwa Intel berusaha untuk terus mencari inspirasi buat gelombang baru dari inovasi piranti sandang.

Setelah kehilangan banyak kesempatan karena terlalu lambat masuk pasar smartphone, Intel percaya bahwa perangkat komputasi yang bisa digunakan di piranti sandang kelak akan menjadi tren utama dalam komputasi personal.

Pada Maker Faire di San Mateo, California, pada hari Sabtu kemarin, Krzanich mengatakan kepada Reuters bahwa smart wearable yang sukses akan datang dari penemu individu yang berfokus pada kebutuhan mereka sendiri.

Brian mengatakan bahwa kunci utama untuk membuat wearable sempurna adalah ketika Anda mengetahui masalah apa yang Anda coba pecahkan, dan di sinilah Intel berpikir akan dapat membangun sebuah piranti sandang yang bisa disukai untuk semua orang. Brian menganalogikan, misalnya siapa yang bisa mengerti betul perangkat wearable device yang dibutuhkan seorang atlet, jika bukan atlet.

Bahkan Intel telah menyiapkan dana lebih dari USD $1 juta sebagai penghargaan untuk kontes bagi orang-orang yang bisa memberikan ide dan rancangan untuk gadget dan wearable device yang dibuat dengan teknologi Intel. Dorongan ke industri piranti sandang adalah fokus utama Intel untuk memastikan chip Intel akan digunakan di berbagai perangkat terbaru.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Garap Wearable Device, Intel Siapkan USD $ 1 Juta Untuk Rancangan Ide Terbaik. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Garap Wearable Device, Intel Siapkan USD $ 1 Juta Untuk Rancangan Ide Terbaik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.