Monday, March 7, 2016

Dirilis Juni, Galaxy S5 Prime Dibanderol Rp10 Juta-an?

Dirilis Juni, Galaxy S5 Prime Dibanderol Rp10 Juta-an? - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Dirilis Juni, Galaxy S5 Prime Dibanderol Rp10 Juta-an? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dirilis Juni, Galaxy S5 Prime Dibanderol Rp10 Juta-an?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dirilis Juni, Galaxy S5 Prime Dibanderol Rp10 Juta-an? dibawah ini.
Dirilis Juni, Galaxy S5 Prime Dibanderol Rp10 Juta-an?



Sudah punya smartphone flagship Galaxy S5, Samsung juga kabarnya ingin menghadirkan smartphone premium yang juga versi lain dari Galaxy S5.

Smartphone dimaksud telah sering muncul ke permukaan sebagai Galaxy S5 Prime. Dan menurut rumor terbaru, seperti dilansir sebuah portal di Korea Selatan, Naver, Galaxy S5 Prime akan dirilis pada awal bulan depan (Juni).

Selain jadwal rilis, portal tersebut juga membocorkan kisaran harga Galaxy S5 Prime ketika hadir nantinya. Galaxy S Prime dikatakan bakal ditawakan sehiarga 900.000 KRW atau setara dengan 880 USD (Rp10 juta-an).

Galaxy S5 Prime bakal memiliki fitur layar 5.2 inchi dengan resolusi Quad HD (2560 x 1440 piksel), prosesor quad-core Snapdragon 805, RAM 3GB, serta akan memiliki baterai 3000 mAh.

Selain itu, Galaxy S5 Prime juga akan dijejali sistem operasi Android 4.4.3 KitKat, konektivitas LTE-Advanced, serta akan dilengkapi dengan fitur monitor detak jantung, pemindai sidik jari, dan kamera belakang 16 megapiksel

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Dirilis Juni, Galaxy S5 Prime Dibanderol Rp10 Juta-an?. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Dirilis Juni, Galaxy S5 Prime Dibanderol Rp10 Juta-an? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.