Wednesday, March 16, 2016

Bocoran Dokumen Ungkap Niat Microsoft Copot Nama Nokia di Produk Baru

Bocoran Dokumen Ungkap Niat Microsoft Copot Nama Nokia di Produk Baru - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Bocoran Dokumen Ungkap Niat Microsoft Copot Nama Nokia di Produk Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bocoran Dokumen Ungkap Niat Microsoft Copot Nama Nokia di Produk Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bocoran Dokumen Ungkap Niat Microsoft Copot Nama Nokia di Produk Baru dibawah ini.
Bocoran Dokumen Ungkap Niat Microsoft Copot Nama Nokia di Produk Baru




Dokumen yang dibocorkan oleh evleaks mengungkapkan bahwa Microsoft berencana untuk mencopot nama Nokia dari beberapa perangkat miliknya. Microsoft memiliki lisensi untuk menggunakan nama Nokia pada smartphone Lumia hingga 25 November 2015, untuk Nokia X hingga 31 Desember 2015 X, dan dan untuk ponsel fitur hingga 25 April 25 2024.

Bocoran dokumen menunjukkan bahwa Microsoft tidak berencana untuk mencopot nama Nokia pada perangkat atau aplikasi hingga Microsoft memperkenalkan produk serupa ke pasar. Tapi jangan biarkan perubahan nama menipu Anda. Dokumen itu ,enegaskan bahwa Microsoft tetap akan mendukung perangkat terdahulu Nokia Lumia, Nokia Asha dan Nokia X. Model Lumia, Asha dan Nokia X sudah dirilis dan masih akan disebut dengan nama asli mereka, seperti Nokia Lumia 920.

Microsoft

Ketika model baru diluncurkan oleh Microsoft, kita bisa melihat perubahan branding seperti Microsoft Lumia, atau Microsoft Asha. Dengan cara ini, raksasa IT yang bermarkas di di Redmond itu dapat terus menjual perangkat lama tanpa harus membuat perubahan nama yang lebih besar. Untuk aplikasi seperti Nokia Care Center belum ada keputusan apakah akan di branding ulang.

Sementara itu, Microsoft dikatakan sedang bekerja sama dengan biro iklan Nokia untuk mengembangkan cara untuk memperkenalkan nama Microsoft ke toko-toko ritel Nokia. Ini akan dilakukan selama periode waktu yang signifikan.

Karyawan yang meninggalkan Nokia dan bergabung dengan Microsoft diberitahu untuk tidak menggunakan nama Nokia dalam membahas perangkat yang mereka kerjakan. Karyawan harus mengatakan bahwa "Saya bekerja untuk Microsoft pada perangkat Lumia-nya," bukannya mengatakan, "Saya bekerja di tim Nokia Lumia

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Bocoran Dokumen Ungkap Niat Microsoft Copot Nama Nokia di Produk Baru. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Bocoran Dokumen Ungkap Niat Microsoft Copot Nama Nokia di Produk Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.