Monday, March 7, 2016

Update Evernote di Windows Phone, Hadirkan Fitur Document Camera

Update Evernote di Windows Phone, Hadirkan Fitur Document Camera - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Update Evernote di Windows Phone, Hadirkan Fitur Document Camera yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Evernote di Windows Phone, Hadirkan Fitur Document Camera, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Evernote di Windows Phone, Hadirkan Fitur Document Camera dibawah ini.
Update Evernote di Windows Phone, Hadirkan Fitur Document Camera



Kabar baik bagi pengguna Evernote yang memanfaatkan aplikasi ini dari perangkat berbasis Windows Phone, baru saja Evernote merilis update baru untuk Windows Phone, yang membawa fitur baru dan perbaikan bug untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Seperti dilansir dari softpedia, update ini ditujukan untuk pengguna Windows Phone dan menambahkan fitur baru seperti Document Camera dan banyak perbaikan bug.

Dengan versi terbaru dari Evernote untuk Windows Phone, pengguna akan dapat mendigitalkan dokumen fisik tunggal maupun multi halaman.

Evernote Smart Notebook oleh Moleskine, yang dirancang oleh dua perusahaan, menawarkan pengguna kemungkinan untuk snap foto dengan aplikasi note - taking dalam rangka menciptakan versi digital permanen di catatan yang dibuat. Perlu diingat bahwa fitur itu tersedia melalui Evernote Market. Perubahan-perubahan lainnya yang merupakan bagian dari versi Evernote mencakup perbaikan tata letak catatan dengan in-line judul dan beberapa tweak.

Jadi bagi Anda yang sudah memiliki aplikasi yang diinstal pada perangkat Windows Phone dapat langsung melakukan update, sedangkan pengguna baru sekarang dapat men-download Evernote untuk Windows Phone v4.4.0.1122 secara gratis melalui Windows Phone Store.

Perlu diingat bahwa aplikasi ini harus sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat yang didukung oleh Windows Phone 7.5 dan ke atas

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Update Evernote di Windows Phone, Hadirkan Fitur Document Camera. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Update Evernote di Windows Phone, Hadirkan Fitur Document Camera ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.