Monday, March 7, 2016

Casing Snap Case Untuk Google Nexus 5 Kini Dijual di Google Play Store

Casing Snap Case Untuk Google Nexus 5 Kini Dijual di Google Play Store - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Casing Snap Case Untuk Google Nexus 5 Kini Dijual di Google Play Store yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Casing Snap Case Untuk Google Nexus 5 Kini Dijual di Google Play Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang Casing Snap Case Untuk Google Nexus 5 Kini Dijual di Google Play Store dibawah ini.
Casing Snap Case Untuk Google Nexus 5 Kini Dijual di Google Play Store


Jika Anda sedang mencari casing baru untuk melindungi Google Nexus 5 dari tetesan air dan goresan, kini Google Play Store telah menjual Snap Case bagi pemilik handset Google Nexus 5.

Dilansir dari phonearena, snap case yang ditawarkan memiliki disain matte (kesat) yang memberikan kesan nyaman saat menggenggam ponsel Nexus 5.

Snap Case untuk Nexus 5 hadir dalam warna hitam, putih, perak dan aqua blue. Ada juga versi glossy (mengkilap) untuk varian warna yang sama.

Harga Snap Case dibanderol USD $ 29,99 , dan casing ini akan melindungi bagian sisi samping dan belakang ponsel. Casing ini dibuat bukan dari plastik biasa. Pada bagian belakang terdapat logo Google, dan plastik yang digunakan adalah plastik solid yang sangat kokoh

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Casing Snap Case Untuk Google Nexus 5 Kini Dijual di Google Play Store. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Casing Snap Case Untuk Google Nexus 5 Kini Dijual di Google Play Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.