Monday, March 7, 2016

Google Akan Rilis Nexus 6 dan Nexus 8 Tahun Ini?

Google Akan Rilis Nexus 6 dan Nexus 8 Tahun Ini? - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Google Akan Rilis Nexus 6 dan Nexus 8 Tahun Ini? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Akan Rilis Nexus 6 dan Nexus 8 Tahun Ini?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Akan Rilis Nexus 6 dan Nexus 8 Tahun Ini? dibawah ini.
Google Akan Rilis Nexus 6 dan Nexus 8 Tahun Ini?


Kehadiran smartphone atau tablet hasil kolaborasi Google dengan mitra pabrikannya yang dikenal dengan sebutan Nexus memang begitu dinanti. Kecuali harganya yang sedikit lebih miring dibanding perangkat flagship umumnya, Nexus begitu dinanti lantaran biasanya di perangkat inilah Android versi terbaru disematkan.

Tahun ini, seperti dilansir BGR, Google diperkirakan bakal meluncurkan tablet high-end 8.9 inchi yang bisa disebut sebagai Nexus 8 atau Nexus 9, serta satu smartphone Nexus 6 yang sepertinya akan didasarkan pada LG G3.

Nah, dua dari tiga nama produk tersebut disinyalir telah ‘dikonfirmasi’ dalam Chromium Code Review. Ditemukan dalam baris kode nama Nexus 8 dan Nexus 6.

Lebih lanjut dalam laporan itu dispekulasikan jika Google diperkirakan bakal mengungkap tablet Nexus 8 mereka bersama Android 4.5 pada musim panas dan smartphone Nexus 6 pada musim gugur. Benarkah?

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Google Akan Rilis Nexus 6 dan Nexus 8 Tahun Ini?. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Google Akan Rilis Nexus 6 dan Nexus 8 Tahun Ini? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.