Friday, March 11, 2016

HTC One Wear, Smartwatch Tandingan Galaxy Gear dan Moto 360

HTC One Wear, Smartwatch Tandingan Galaxy Gear dan Moto 360 - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul HTC One Wear, Smartwatch Tandingan Galaxy Gear dan Moto 360 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One Wear, Smartwatch Tandingan Galaxy Gear dan Moto 360, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One Wear, Smartwatch Tandingan Galaxy Gear dan Moto 360 dibawah ini.
HTC One Wear, Smartwatch Tandingan Galaxy Gear dan Moto 360




Tidak dipungkiri, trend piranti sandang memacu banyak brand untuk menggarap berbagai inovasi perangkat wearable yang canggih. Setelah Samsung dan Motorola, kini giliran HTC yang berencana untuk merilis HTC One Wear, yang merupakan jam tangan pintar Android.

Seperti pernyataan dari salah seorang petinggi HTC mengatakan pada TK Tech News yang Iansir dari phonearena, bahwa HTC sedang berencana untuk menggarap perangkat jam tangan pintar yang akan diberi nama HTC One Wear. Adapun prototype smartwatch itu sudah dipamerkan di demo teknologi di Taiwan. Namun hanya prototype, dan tidak dapat difungsikan.

Menurut TK Tech News, HTC smartwatch pertama bisa jadi dirilis pada akhir Agustus atau awal September 2014. HTC One Wear memiliki desain membulat pada bagian layar dan menawarkan perangkat dalam dua varian. Sekilas, HTC One Wear akan terlihat mirip dengan Moto 360. Selain itu, sebagian sisi jam dilapisi dengan bahan logam dan polycarbonate. Ini yang juga terlihat mirip dengan apa yang dilakukan oleh Samsung pada Galaxy Gear 2 dan Gear 2 Neo.

Sejauh ini pihak HTC belum memberikan informasi apapun terkait spesifikasi HTC One Wear, harga dan di mana saja perangkat ini akan didistribusikan. HTC One Wear akan menjalankan Google Android Wear baru, yang diumumkan pada bulan Maret 2014 (ketika HTC disebutkan bermitra dengan Wear Android Google, bersama Motorola

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai HTC One Wear, Smartwatch Tandingan Galaxy Gear dan Moto 360. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul HTC One Wear, Smartwatch Tandingan Galaxy Gear dan Moto 360 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.