Tuesday, March 8, 2016

LG L35, Smartphone Murah dengan Prosesor Dual-core 1.2GHz

LG L35, Smartphone Murah dengan Prosesor Dual-core 1.2GHz - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul LG L35, Smartphone Murah dengan Prosesor Dual-core 1.2GHz yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG L35, Smartphone Murah dengan Prosesor Dual-core 1.2GHz, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG L35, Smartphone Murah dengan Prosesor Dual-core 1.2GHz dibawah ini.
LG L35, Smartphone Murah dengan Prosesor Dual-core 1.2GHz


Beberapa hari yang lalu, kehadiran smartphone murah LG mencuat di Jerman. Baru-baru ini, LG Electronics secara resmi memperkenalkan perangkat smartphone terbarunya yang bertajuk LG L35.

Sebenarnya perangkat ini telah muncul pertama kali pada even MWC beberapa waktu yang lalu, namun pihak LG belum secara resmi memperkenalkannya. Kini perangkat tersebut sudah resmi dan hadir untuk pertama kali di negeri sepakbola Brazil. Banderol harganya pun terbilang murah, disini LG L35 dilepas dengan harga R$399 (Brazil).

Tak jauh berbeda dengan rumor sebelumnya, LG L35 dikemas dengan layar berukuran 3.2 inci, prosesor dual-core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon 200, 512MB RAM, 4GB memori internal, baterai berkapasitas 1540 mAh, kamera utama 3 megapiksel serta berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Perangkat ini juga sudah mendukungan varian jaringan dual-SIM.

Kapan perangkat ini hadir menghiasi market tanah air, kita tunggu saja kabar selanjutnya

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai LG L35, Smartphone Murah dengan Prosesor Dual-core 1.2GHz. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul LG L35, Smartphone Murah dengan Prosesor Dual-core 1.2GHz ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.