Friday, March 11, 2016

Gaming Headset 'CM Storm Ceres 500' Kini Tersedia di Indonesia

Gaming Headset 'CM Storm Ceres 500' Kini Tersedia di Indonesia - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Gaming Headset 'CM Storm Ceres 500' Kini Tersedia di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gaming Headset 'CM Storm Ceres 500' Kini Tersedia di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gaming Headset 'CM Storm Ceres 500' Kini Tersedia di Indonesia dibawah ini.
Gaming Headset 'CM Storm Ceres 500' Kini Tersedia di Indonesia



Produsen perangkat aksesoris, Cooler Master, mengumumkan ketersediaan gaming headset CM Storm Ceres 500 di Indonesia.

CM Storm Ceres 500 merupakan headset yang diklaim memiliki daya menakjubkan untuk suara yang dihasilkan sehingga membuat gamer menyatu dalam aksi disetiap permainan yang dimainkan.

Dilengkapi dengan driver berukuran lebar 40mm yang berada di balik kekuatan menakjubkan Ceres 500. Memasuki setiap permainan, musik, film dan bahkan panggilan internet yang dilakukan dengan tingkat kejelasan mutlak.

Ceres-500 dirancang dengan desain cakupan telinga yang penuh dan breathable mesh ear cup yang tidak hanya memberikan kenyamanan lebih, tetapi juga memiliki isolasi suara yang sangat baik. Headset ini dapat dilipat, dan desain ear cup yang dapat diputar memberikan para gamer kemudahan untuk menyimpan dan memindahkannya selama mengikuti berbagai perlombaan LAN party atau selama perpindahan antar pertandingan.

Ceres-500 menawarkan model penggunaan ganda untuk dapat beralih antara mode Console/PC. Sebuah amplifier terintegrasi di pasangkan dengan driver berukuran 40mm memberikan gamer suara yang dalam, booming dan memiliki range lengkap sehingga memberi mereka keunggulan kompetitif dalam sebuah pertandingan.

Ceres-500 merupakan pilihan yang sempurna bagi para gamer yang membutuhkan kualitas dan adrenaline rush dari area gaming professional dan produk ini juga memiliki paket penjualan yang kompetitif. Gaming headset Ceres-500 dijual dengan harga Rp550.000.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Gaming Headset 'CM Storm Ceres 500' Kini Tersedia di Indonesia. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Gaming Headset 'CM Storm Ceres 500' Kini Tersedia di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.