Thursday, March 10, 2016

WhatsApp Sempat Down (Lagi)

WhatsApp Sempat Down (Lagi) - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul WhatsApp Sempat Down (Lagi) yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WhatsApp Sempat Down (Lagi), anda bisa menyimak artikel kami tentang WhatsApp Sempat Down (Lagi) dibawah ini.
WhatsApp Sempat Down (Lagi)


Kabar kurang menyenangkan datang dari WhatApp yang diberitakan down (offline) selama beberapa hari. Banyak yang menyayangkan, mengapa WhatsApp mengalami down lagi, bahkan setelah diakuisisi oleh Facebook?

Dilansir dari Phonearena, WhatsApp mengalami down layanan sejak siang ini untuk di beberapa negara. Down-nya layanan WhatsApp tentu ditanggapi beragam oleh banyak pihak. Tidak hanya dari penggunanya, namun dari pihak pemasang iklan juga merasa dirugikan dengan down-nya WhatsApp. Salah satunya adalah produsen kondom Durex, yang sangat menyesalkan mengapa WhatsApp mengalami down, sehingga mengacaukan jadwal kontrak iklan mereka.

Sebelumnya, WhatsApp menarik support dan layanannya dari Windows Phone Strore karena banyak pengguna WhatsApp di perangkat berbasis Windows Phone mengeluhkan, setelah mereka mendownload WhatsApp di perangkat mereka, batere ponsel Windows Phone mereka cepat sekali terkuras, dan banyak bug yang muncul.

Setelah penarikan layanan WhatsApp di Windows Phone Store tersebut, kabarnya WhatsApp dikabarkan tengah bekerjasama dengan Microsoft untuk merencanakan membawa kembali layanan instant messaging tersebut ke platform Windows Phone.

Hingga kini, WhatsApp belum secara terbuka mengungkapkan apa penyebab layanan mereka down, dan negara mana saja yang mengalami down.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai WhatsApp Sempat Down (Lagi). Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul WhatsApp Sempat Down (Lagi) ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.