Saturday, March 12, 2016

Motorola Moto Stream, Perangkat Pintar Untuk Putar Musik

Motorola Moto Stream, Perangkat Pintar Untuk Putar Musik - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Motorola Moto Stream, Perangkat Pintar Untuk Putar Musik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Moto Stream, Perangkat Pintar Untuk Putar Musik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Moto Stream, Perangkat Pintar Untuk Putar Musik dibawah ini.
Motorola Moto Stream, Perangkat Pintar Untuk Putar Musik


Sementara banyak pihak memprediksi bahwa Motorola akan mengumumkan Motorola Moto X +1 dalam waktu dekat, ternyata Motorola malah memperkenalkan pemutar music yang dinamakan Motorola Moto Stream.

Moto Stream adalah perangkat adaptor nirkabel portabel yang dapat pairing (terhubung) ke setiap speaker atau sistem audio di smartphone, tablet atau komputer.

Berukuran cukup kecil, Moto Streaming memiliki berat hanya 140 gram, dan memiliki dimensi dan disain yang sangat unik berbentuk icosahedron bentuk multi-side.

Di salah satu sisinya, terdapat port MicroUSB yang dapat menjadi penghubung ke speaker stereo atau sistem, yang memungkinkan Anda untuk menghubungkannya ke perangkat mobile Anda melalui Bluetooth 3.0. Dengan demikian, ia membawa kenyamanan nirkabel streaming lagu ke sistem audio. Moto Stream mendukung hingga lima koneksi Bluetooth secara simultan untuk smartphone yang menjalankan platform OS Android, iOS, atau Windows Phone. Perangkat ini memiliki jangkauan pairing hingga 300 kaki, dan bahkan dapat dipasangkan melalui NFC.

Motorola menjual Moto Stream mulai hari ini dengan harga USD $ 49,99, dan Anda bisa mendapatkannya secara online melalui situs motorola. Untuk saat ini, Moto Streaming hanya tersedia di AS, namun tidak tertutup kemungkinan akan dipasarkan juga ke negara lain.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Motorola Moto Stream, Perangkat Pintar Untuk Putar Musik. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Motorola Moto Stream, Perangkat Pintar Untuk Putar Musik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.