Wednesday, March 9, 2016

Facebook Rilis Iklan Video Auto Play

Facebook Rilis Iklan Video Auto Play - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Facebook Rilis Iklan Video Auto Play yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Rilis Iklan Video Auto Play, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Rilis Iklan Video Auto Play dibawah ini.
Facebook Rilis Iklan Video Auto Play


Sebagai salah satu pendapatan terbesar bagi perusahaan, Facebook kian fokus dalam menggarap konten iklan di layanannya tersebut. Kabar terbaru menyebutkan, bahwa Facebook merilis iklan video auto play ke hampir seluruh dunia.

Dilansir dari cnet, iklan video auto play tersebut memuat iklan-iklan premium berformat video. Iklan ini pertama kali muncul di jaringan sosial di News Feed bagi pengguna di Inggris, Australia, Jepang, dan banyak lagi. Sementara orang-orang di Amerika Serikat telah melihat iklan video auto -play terbaru ini di Facebook selama beberapa bulan terakhir, sedangkan pengguna di beberapa negara lain juga akan secara bertahap melihat kilasan video auto-play di News Feed mereka.

Jaringan sosial raksasa tersebut mengumumkan pada Selasa (20/5) bahwa mereka meluncurkan video iklan premium dengan format video auto play di lebih banyak negara yakni di Australia, Brazil, Kanada, Perancis, Jerman, Jepang, dan Inggris.

Iklan auto play yang dimainkan kurang lebih hanya 15 detik iklan tanpa suara sampai Anda mengklik, dan memperluas tampilan layar penuh dan bermain dengan suara.

Facebook model iklan tersebut kabarnya memetik pendapatan cukup besar bagi Facebook antara USD $ 1 juta sampai USD $ 2,5 juta per hari. Facebook bekerja sama dengan sebuah perusahaan bernama Ace Metrix untuk meninjau iklan tersebut di media jaringan sosial. Facebook pertama kali menguji iklan video auto play pada Desember tahun lalu dan mulai diaktifkan untuk pengguna AS pada bulan Maret 2014

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Facebook Rilis Iklan Video Auto Play. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Facebook Rilis Iklan Video Auto Play ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.