Friday, March 11, 2016

Samsung Galaxy Mega 6.3 Terima Update KitKat

Samsung Galaxy Mega 6.3 Terima Update KitKat - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Galaxy Mega 6.3 Terima Update KitKat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Mega 6.3 Terima Update KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Mega 6.3 Terima Update KitKat dibawah ini.
Samsung Galaxy Mega 6.3 Terima Update KitKat



Ada banyak berita yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy Mega 6.3 dalam waktu dekat akan menerima update OS Android v4.4.2 KitKat. Informasi tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh pihak Samsung, yang menegaskan bahwa mereka memang berencana untuk melakukan update Kitkat ke Galaxy Mega 6.3, meskipun belum ungkap tanggal tepat rilisnya update tersebut.

Menurut SamMobile, mulai hari ini (30/5) pemilik Samsung Galaxy Mega 6.3 dapat mulai mengecek update pada phablets mereka. Samsung Galaxy Mega 6.3 awalnya diluncurkan dengan sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean onboard.

Update ini untuk sementara tersedia di Rusia, tetapi hanya melalui perangkat lunak (software) desktop Samsung Kies. Samsung mungkin telah merilis update untuk sejumlah pengguna terbatas untuk melihat apakah masih ada bug yang perlu diperbaiki.

Jika proses update tidak ada kendala, Samsung akan memperluas update ke semua negara dalam beberapa hari mendatang. Selain membawa perangkat lunak Galaxy Mega 6.3 ke update OS Android v4.4.2 KitKat, update ini juga menambahkan beberapa fitur baru dan perbaikan bug, seperti ikon status bar berwarna putih, daya tahan baterai yang lebih baik dan shortcut kamera pada layar penguncian.


Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Mega 6.3 Terima Update KitKat. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Samsung Galaxy Mega 6.3 Terima Update KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.