Tuesday, March 15, 2016

Belum Rilis, iPhone 6 Muncul Bersama Artis Tiongkok

Belum Rilis, iPhone 6 Muncul Bersama Artis Tiongkok - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Belum Rilis, iPhone 6 Muncul Bersama Artis Tiongkok yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Belum Rilis, iPhone 6 Muncul Bersama Artis Tiongkok, anda bisa menyimak artikel kami tentang Belum Rilis, iPhone 6 Muncul Bersama Artis Tiongkok dibawah ini.
Belum Rilis, iPhone 6 Muncul Bersama Artis Tiongkok



Jimmy Lin, bintang pop terkenal, blogger sekaligus pebalap Tiongkok memamerkan dua buah ponsel yang diklaim adalah iPhone 6 melalui media sosial pribadinya. Bagaimana bisa? Padahal iPhone 6 belum dirilis!

Dilansir dari Gizchina, Lin meupload beberapa foto dirinya dalam moda selfie, berpose dengan 2 buah ponsel berwarna putih dan hitam. Lin juga memuat beberapa foto yang memamerkan disain bodi iPhone 6, dari sisi casing belakang, samping dan depan.

Jika dilihat dari tampilan secara garis besar, memang ponsel itu sangat mirip dengan desain yang akan diusung oleh iPhone 6. 1Dengan paduan shell bulat yang membungkus di keempat sisi ponsel, memiliki panel depan kaca berwarna putih bening. Paduan shell memiliki warna emas, terdapat port headphone jack 3.5mm, konektor flash dan mono speaker. Bagian depan iPhone 6 memiliki layar 4,7 inci dan keamanan sidik jari (fingerprint scanner) yang sama seperti yang ditemukan pada iPhone 5S.

Ini bukan pertama kalinya Lin telah memposting gambar dirinya dengan hardware Apple yang belum pernah dirilis. Beberapa tahun yang lalu, Lin juga pernah memposting foto dirinya dengan iPad Mini yang belum dirilis di tahun tersebut. Banyak pihak yang mengatakan, Lin adalah salah satu fanboy (sebutan bagi penggemar fanatik, penyuka) produk Apple.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Belum Rilis, iPhone 6 Muncul Bersama Artis Tiongkok. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Belum Rilis, iPhone 6 Muncul Bersama Artis Tiongkok ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.