Tuesday, March 15, 2016

Huawei Kenalkan Teknologi Car Networking

Huawei Kenalkan Teknologi Car Networking - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Huawei Kenalkan Teknologi Car Networking yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Kenalkan Teknologi Car Networking, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Kenalkan Teknologi Car Networking dibawah ini.
Huawei Kenalkan Teknologi Car Networking



Dunia memasuki era yang tak terbatas, diberdayakan oleh koneksi di mana-mana. Komunikasi bergerak mengubah dunia, dan kemajuan pesat teknologi mengubah cara berbisnis, beraktivitas dan cara hidup kita.

Salah satu produsen besar perangkat jaringan telekomunikasi dan elektronik, Huawei, percaya bahwa mereka memiliki peran besar untuk bermain dalam membangun pondasi untuk dunia yang lebih baik dengan konektivitas dan komunikasii. Maka pada ajang Mobile Asia Expo 2014 di Shanghai (11-13 Juni 2014), Huawei akan memamerkan salah satu inovasi terbaru mereka yakni teknologi car networking. Huawei akan berbagi konsep dan ide-ide tentang topik industri seputar pengembangan Car Networking melalui diskusi panel, one-on-one meeting dan sesi jaringan.

Adapun pembicara di diskusi Huawei Car Networking tersebut adalah Lin Xijiang (Huawei Enterprise BG Vertical Solution Marketing Execution Dept. Minister Huawei) dan Ma Da (Enterprise Network Solution General Manager).

Dilansir dari Huawei.com, pengembangan teknologi Car Networking ini adalah sejalan dengan teknologi yang selama ini dikembangkan oleh Huawei yakni Internet On Vehicle (IOV), yang merupakan konvergensi tak terelakkan dari Internet mobile dan Internet of Things. IOV dapat diaplikasikan ke semua kendaraan terbaru, dilengkapi atau terintegrasi dengan peralatan RF dua arah. Ini adalah teknologi konvergensi yang mencakup komunikasi informasi, perlindungan bagi pengguna, hingga penghematan energi.

Namun sejauh ini pihak Huawei belum memberikan informasi apapun terkait nama produk yang diaplikasikan dengan teknologi Car Networking tersebut

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Huawei Kenalkan Teknologi Car Networking. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Huawei Kenalkan Teknologi Car Networking ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.