Wednesday, March 16, 2016

Samsung Bangun Kerjasama dengan Marvel

Samsung Bangun Kerjasama dengan Marvel - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Bangun Kerjasama dengan Marvel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Bangun Kerjasama dengan Marvel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Bangun Kerjasama dengan Marvel dibawah ini.
Samsung Bangun Kerjasama dengan Marvel


Electronics dikabarkan telah membangun hubungan kerjasama dengan Marvel Entertainment di Amerika Serikat untuk memperkuat lini pemasaran, konten digital dan pengembangan produk.

Dilansir dari koreatimes, hal ini disampaikan oleh Samsung pada sebuah pernyataan resmi pada media pada Kamis (12/6), "Melalui kampanye kreatif multi-media di film, konten digital dan produk, Samsung dan Marvel Entertainment akan mengintegrasikan merek kami dengan cara yang unik dan kreatif untuk membawa penonton kolektif secara bersama-sama mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan terbaik dari kedua merek."

Samsung juga meluncurkan flagship andalannya Galaxy Tab S Tablet di New York pada hari yang sama. Tablet ini memiliki layar AMOLED (active-matrix light-emitting diode organik) dengan resolusi 2.560 X 1.600 pixel, yang menawarkan warna yang lebih kaya, lebih tajam dan menggunakan daya yang lebih hemat dari layar LCD.

Kemitraan global dengan Marvel akan memberikan pengguna Galaxy Tab S Tablet dapat mengakses ke konten visual Marvel. Kedua perusahaan juga akan bekerja sama dalam pemasaran global.

"Adapun produk Marvel yang ditampilkan di Samsung Galaxy Tab S Tablet seperti misalnya Avengers: Age of Ultron, dan game-game Marvel populer lainnya. Kemitraan ini akan memberikan Anda kesempatan untuk membawa teknologi layar ponsel dan tablet terkemuka untuk lebih hidup, dan meraih pengalaman yang menyenangkan." Ujar Lee Young-Hee (Vice President Eksekutif pemasaran global, bisnis komunikasi mobile Samsung Electronics).

Pengguna Samsung Galaxy Tab S Tablet akan menerima langganan gratis 3 (tiga) bulan untuk Marvel. Dan Samsung dikabarkan tengah membahas untuk menawarkan konten-konten digital eksklusif dari Marvel melalui perangkat Samsung lainnya.

Selain menjalin kemitraan dengan Marvel Entertainmen, kabarnya Samsung juga menjalin kemitraan dengan Conde Nast, dan National Geographic.

Sejauh ini baik pihak Marvel maupun Samsung tidak memberikan informasi berapa nilai kesepakatan kerjasama yang mereka bangun, dan berapa lama kerjasama tersebut akan berlangsung.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Bangun Kerjasama dengan Marvel. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Samsung Bangun Kerjasama dengan Marvel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.