Thursday, March 10, 2016

Motorola Segera Rilis Moto X Versi 64GB

Motorola Segera Rilis Moto X Versi 64GB - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Motorola Segera Rilis Moto X Versi 64GB yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Segera Rilis Moto X Versi 64GB, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Segera Rilis Moto X Versi 64GB dibawah ini.
Motorola Segera Rilis Moto X Versi 64GB


Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh sebuah media teknologi di Rusia, Motorola dikabarkan segera merilis versi 64GB dari Motorola Moto X.

Dilansir dari Phonearena, menurut gambar yang diupdate oleh media Rusia tersebut, terlihat sebuah smartphone yang sama persis dengan Motorola Moto X, dengan tulisan "64GB" tepat di bagian tengah layar-nya.

Dari situs pembuat Moto dari laporan tersebut, Moto X dengan ruang penyimpanan 64GB akan dibanderol dengan harga USD$ 449,99 harga ini lebih mahal sekitar USD $ 50 dibandingkan dengan Moto X versi 32GB, dan selisih USD $ 100 lebih mahal dari versi 16GB.

Laporan itu tidak mengatakan kapan pasar bisa mengharapkan versi 64GB terbaru dari Moto X akan tersedia. Sebuah sekuel Motorola Moto X, Moto X +1 telah bocor awal tahun ini, tetapi spesifikasi untuk model tersebut belum terungkap.

Motorola Moto X tidak datang dengan slot microSD, sehingga penawaran varian 64GB di ponsel tersebut mungkin akan sangat menarik beberapa penimbun aplikasi digital ke ponsel.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Motorola Segera Rilis Moto X Versi 64GB. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Motorola Segera Rilis Moto X Versi 64GB ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.