Friday, March 11, 2016

Apple Cari Pabrik Koil Untuk Produksi Charger Wireless iWatch

Apple Cari Pabrik Koil Untuk Produksi Charger Wireless iWatch - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Apple Cari Pabrik Koil Untuk Produksi Charger Wireless iWatch yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Cari Pabrik Koil Untuk Produksi Charger Wireless iWatch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Cari Pabrik Koil Untuk Produksi Charger Wireless iWatch dibawah ini.
Apple Cari Pabrik Koil Untuk Produksi Charger Wireless iWatch



dikabarkan tengah mencari pabrik koil untuk memproduksi pengisian nirkabel iWatch. Adapun salah satu produsen yang "diincar" oleh Apple adalah Luxshare.

Dilansir dari phonearena, dilansir dari salah satu media di Tiongkok, Luxshare menjadi salah satu produsen koil yang diharapkan dapat memasok piranti pengisian nirkabel untuk iWatch.

Menurut salah satu narasumber di Luxshare, pihak Luxshare telah mengirimkan sample material koil ke Apple untuk memperoleh sertifikasi. Jika Apple menyetujui material koil yang diajukan oleh Luxshare, maka Apple membubuhkan stempel persetujuan, sekaligus mengadakan perjanjian kerjasama.

Sejauh ini pihak Luxshare memang belum memberikan informasi apapun terkait hubungan kerjasama dengan Apple. Menurut narasumber di Luxshare tersebut, mereka memang tidak dapt memberikan keterangan apapun karena produk iWatch pun belum tersedia di pasar.

Sejauh ini, Apple masih membuka peluang lebar bagi perusahaan koil yang bersedia untuk bekerjasama untuk memasok perangkat pengisian nirkabel untuk iWatch.

Ada banyak spekulasi yang menyatakan bahwa Apple iWatch akan diresmikan di ajang WWDC 2014 yang tinggal beberapa hari lagi diresmikan. Salah satu laporan dari Tiongkok memperkirakan bahwa meskipun terlambat, Apple berencana akan mengapalkan 65 juta unit dari iWatch pada 2014. Dengan rencana jumlah pengapalan yang besar ini, tidak heran, jika Apple masih membutuhkan beberapa pemasok untuk komponen pengisian nirkabel untuk iWatch.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Apple Cari Pabrik Koil Untuk Produksi Charger Wireless iWatch. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Apple Cari Pabrik Koil Untuk Produksi Charger Wireless iWatch ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.