Wednesday, March 16, 2016

LG Akan Rilis LG G Watch di Juli 2014!

LG Akan Rilis LG G Watch di Juli 2014! - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul LG Akan Rilis LG G Watch di Juli 2014! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Akan Rilis LG G Watch di Juli 2014!, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Akan Rilis LG G Watch di Juli 2014! dibawah ini.
LG Akan Rilis LG G Watch di Juli 2014!



LG Electronics berencana untuk mulai menjual smartwatch pertama, LG G Watch, bulan Juli 2014 melalui Google Play Store, seperti yang disampaikan oleh salah seorang pejabat LG pada pers.

Dilansir dari koreatimes, jam tangan pintar ini adalah perangkat jam tangan pintar pertama yang diciptakan oleh LG Electronics, dan telah dikembangkan dengan dukungan dari LG Display, yang memiliki hak pemasok eksklusif untuk LG Electronics.

Park Jong-Seok (Kepala Divisi Produksi LG Electronics) mengatakan bahwa LG Electronics akan mengungkap smartwatch pertama mereka di ajang Google Developer Forum pada 25 Juni 2014 di San Francisco. LG G Watch menjalin kemitraan dengan Google. LG G Watch kabarnya adalah piranti sandang yang pertama yang mengadopsi platform Google, Android Ware.

Kabarnya, LG G Watch juga akan membuat debut di ajang IFA Fair Trade di Berlin, Jerman pada 5-10 September 2014.

Namun sejauh ini pihak LG yang berbasis di Korea Selatan masih enggan untuk mengungkapkan harga dan spesifikasi LG G Watch

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai LG Akan Rilis LG G Watch di Juli 2014!. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul LG Akan Rilis LG G Watch di Juli 2014! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.