Monday, March 14, 2016

Update Skype v5.0 iOS, Bawa Perombakan Disain

Update Skype v5.0 iOS, Bawa Perombakan Disain - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Update Skype v5.0 iOS, Bawa Perombakan Disain yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Skype v5.0 iOS, Bawa Perombakan Disain, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Skype v5.0 iOS, Bawa Perombakan Disain dibawah ini.
Update Skype v5.0 iOS, Bawa Perombakan Disain


Skype dikabarkan segera merilis update terbaru ke versi 5.0 untuk perangkat iPhone. Satu hal yang mmenarik adalah, pada pembaruan ini Skype membawa banyak perubahan disain dan fitur.

Dilansir dari Phonearena, kelak perubahan yang dimiliki oleh Skype selama melakukan update adalah pada update v5.0 yang akan dirilis pada bulan ini.

Microsoft pada Senin (9/6)mengungkapkan bahwa Skype untuk iPhone menerima update versi 5.0 minggu depan. Seiring dengan pembaruan tersebut, Skype membawa sentuhan desain ulang aplikasi utama, serta fitur-fitur baru. Update Skype untuk iPhone ini diklaim akan 5 kali lebih cepat dalam menampilkan video, dibandingkan versi saat ini.

Salah satu hal baru yang “tergolong besar” adalah bahwa aplikasi ini membawa ulang kemampuan untuk memulai obrolan grup dari hub. Notifikasi (pemberitahuan) juga telah ditingkatkan, jadi jika Anda menggunakan Skype pada beberapa perangkat, dan membaca pesan di salah satu perangkat mereka, maka akan ditandai sebagai fitur yang dapat dibaca pada semua perangkat lain juga.

Perubahan terbesar yang pernah Skype lakukan untuk iPhone akan tersedia secara global dalam waktu sekitar seminggu lagi (kemungkinan pada 17 Juni 2014).

Skype juga dikabarkan tengah mendisain ulang tampilan homescreen untuk iPad yang juga akan diperkenalkan segera, setelah rilis update Skype untuk

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Update Skype v5.0 iOS, Bawa Perombakan Disain. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Update Skype v5.0 iOS, Bawa Perombakan Disain ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.