Wednesday, March 16, 2016

iPhone Mendatang Akan Gunakan Teknologi Layar Sharp

iPhone Mendatang Akan Gunakan Teknologi Layar Sharp - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul iPhone Mendatang Akan Gunakan Teknologi Layar Sharp yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone Mendatang Akan Gunakan Teknologi Layar Sharp, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone Mendatang Akan Gunakan Teknologi Layar Sharp dibawah ini.
iPhone Mendatang Akan Gunakan Teknologi Layar Sharp


Foxconn dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan dengan pihak Sharp, dalam rangka memanfaatkan teknologi display yang diproduksi oleh Sharp, untuk pembuatan perangkat iPad dan iPhone.

Dilansir dari electronista, adapun partner perakitan utama Apple, Foxconn, sedang dalam pembicaraan untuk menggunakan teknologi Sharp membantu membangun display iPhone dan iPad. Berita ini pertama kali dipublikasikan oleh Taiwan United Daily News, yang mengabarkan bahwa Sharp kelak menjadi salah satu dari beberapa perusahaan yang telah terlibat dalam memproduksi display untuk produk Apple.

Sedangkan Foxconn sendiri dapat membangun display untuk perangkat Apple, namun untuk menghindari kemacetan pasokan, merampingkan pengembangan, dan mengurangi ketergantungan pada pemasok Apple panel lainnya, yang meliputi LG Display, Jepang Display, dan Samsung, Foxconn memutuskan untuk menggunakan teknologi layar dari Sharp.

Samsung awalnya merupakan target utama pemasok layar untuk Apple. Namun sejak Apple telah mencoba untuk menurunkan ketergantungan pada Samsung, kecil kemungkinan Samsung akan mendapatkan proyek pembuatan layar untuk perangkat Apple.

Foxconn dan Sharp telah menandatangani kemitraan strategis, dan membuka sebuah pabrik layar iPhone di Chengdu, Tiongkok

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai iPhone Mendatang Akan Gunakan Teknologi Layar Sharp. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul iPhone Mendatang Akan Gunakan Teknologi Layar Sharp ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.