Sunday, March 13, 2016

September 2014, Xiaomi Siapkan 3 Produk Baru di Indonesia

September 2014, Xiaomi Siapkan 3 Produk Baru di Indonesia - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul September 2014, Xiaomi Siapkan 3 Produk Baru di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel September 2014, Xiaomi Siapkan 3 Produk Baru di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang September 2014, Xiaomi Siapkan 3 Produk Baru di Indonesia dibawah ini.
September 2014, Xiaomi Siapkan 3 Produk Baru di Indonesia


Ikut memamerkan produk baru di ICS 2014, merupakan langkah pertama Xiaomi untuk masuk pasar Indonesia. Untuk mengawalinya, vendor asal Tiongkok tersebut dikabarkan sudah menyiapkan tiga produk adalan mereka untuk rilis di Pasar Indonesia, yakni Xiaomi 1s, Red Note dan Mi-3.

"Ketiga produk baik itu Xiaomi 1s, Red Note dan Mi-3 disiapkan untuk dilis pada 3 bulan mendatang," demikian penjelasan pihak Xiaomi di Booth mereka di ICS 2014.

Sayangnya pihak Xiaomi tidak memberikan penjelasan lebih lanjut tentang karga dari ketiga produk ini

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai September 2014, Xiaomi Siapkan 3 Produk Baru di Indonesia. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul September 2014, Xiaomi Siapkan 3 Produk Baru di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.