Saturday, March 12, 2016

Samsung Copot Kepala Divisi Produksi Memori Chip

Samsung Copot Kepala Divisi Produksi Memori Chip - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Copot Kepala Divisi Produksi Memori Chip yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Copot Kepala Divisi Produksi Memori Chip, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Copot Kepala Divisi Produksi Memori Chip dibawah ini.
Samsung Copot Kepala Divisi Produksi Memori Chip


Electronics secara resmi telah mencopot Woo Nam -Seong yang merupakan kepala divisi pembuatan memori chip di kantor pusat Samsung di Korea Selatan.

Dalam sebuah pernyataan, Samsung mengatakan bahwa mereka telah menunjuk Kim Ki - Nam sebagai Kepala Divisi Produksi Memori Chip yang baru. Kim dianggap mampu untuk menangani dan memperluas pengaruhnya di dalam bisnis Samsung memory chip.

Dilansir dari koreatimes, Samsung mengatakan bahwa promosi untuk Kim Ki- Nam ini mulai efektif 1 Juni 2014. Samsung pun menegaskan, bahwa pencopotan Woo Nam -Seong bukanlah tanpa alasan. Woo sejauh ini telah mengelola isu-isu bisnis dari divisi memori chip dari sebuah rumah sakit di Seoul. Pihak Samsung mengatakan bahwa beberapa bulan belakangan ini kesehatan Woo menurun, dan terpaksa dirawat di rumah sakit. Dengan harapan cepat mendapat pemulihan kesehatan, Woo dengan tanggung jawabnya yang besar masih dibebani dengan pekerjaan di divisinya. Samsung menilai, hal ini terlalu dipaksakan dan menjadikan Woo terlalu stres, membuat kesehatannya jauh lebih buruk. Dengan berat hari Samsung harus mencopot Woo dari posisinya karena masalah kesehatan.

Samsung Electronics bergeser ke arah bisnis chip yang lebih menguntungkan, dan memotong ketergantungan pada chip memori konvensional dan dianggap kurang menguntungkan. Penempatan fokus yang lebih besar pada divisi ini adalah untuk memberikan "solusi total" untuk dunia yang terhubung. Samsung memasok beberapa memori chip-nya seperti prosesor aplikasi mobile untuk Apple dari fasilitas fabrikasi di Austin, Texas.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Copot Kepala Divisi Produksi Memori Chip. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Samsung Copot Kepala Divisi Produksi Memori Chip ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.