Monday, March 14, 2016

Ini Dia Jeroan Vertu Signature Touch Seharga Mobil

Ini Dia Jeroan Vertu Signature Touch Seharga Mobil - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Dia Jeroan Vertu Signature Touch Seharga Mobil yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Jeroan Vertu Signature Touch Seharga Mobil, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Jeroan Vertu Signature Touch Seharga Mobil dibawah ini.
Ini Dia Jeroan Vertu Signature Touch Seharga Mobil



Vertu, salah satu produsen ponsel mewah paling populer, benar-benar mengesankan lewat produk Signature Touch-nya sebab biasanya model-model yang dikeluarkan Vertu cenderung jadul.

Vertu Signature Touch Teardown 1

Dibandingkan dengan produk sebelumnya, Signature Touch memiliki keunggulan yang jelas dalam hal spesifikasi hardware, dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 800 quad core, 2GB RAM, dan layar 1080p. Menggunakan prosesor yang andal plus desain premium, Anda bisa mendapatkan perangkat yang cukup indah ini dengan membayar Rp133 juta lebih.

Vertu Signature Touch Teardown 2

Cukup mahal memang, tapi tampaknya ada orang yang cukup gila. Perangkat mahal ini benar-benar dibongkar, sehingga kita bisa mengintip apa saja yang ada di smartphone seharga mobil itu.

Vertu Signature Touch Teardown 3


Jika Anda berpikir bahwa bagian dalam Signature Touch ada lempengan kecil emas putih atau berlian 7 karat, maka Anda akan sangat kecewa.

Vertu Signature Touch Teardown 4

Sekilas tampak sama seperti bagian dalam smartphone kebanyakan. Sayangnya, kita tidak bisa melihat kamera 13 MP Hasselblad-tuned dan audio Bang & Olufsen. Tapi tanpa basa-basi, mari kita mengintip segera

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Dia Jeroan Vertu Signature Touch Seharga Mobil. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Ini Dia Jeroan Vertu Signature Touch Seharga Mobil ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.