Monday, March 14, 2016

Made for Xperia’, Aksesoris Lengkap Sony Xperia Ada Disini

Made for Xperia’, Aksesoris Lengkap Sony Xperia Ada Disini - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Made for Xperia’, Aksesoris Lengkap Sony Xperia Ada Disini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Made for Xperia’, Aksesoris Lengkap Sony Xperia Ada Disini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Made for Xperia’, Aksesoris Lengkap Sony Xperia Ada Disini dibawah ini.
Made for Xperia’, Aksesoris Lengkap Sony Xperia Ada Disini



telah memulai penggarapan sebuah situs web yang disebut "Made for Xperia" yang menampilkan beragam preview dan diplay produk aksesori pihak ketiga yang dirancang untuk ponsel Sony Xperia dan tablet.

Dilansir dari Phonearena, beberapa produk yang berbeda di situs tersebut termasuk casing dan pelindung layar (screen protector) di pajang dengan lengkap. Masing-masing katalog di daftar produk tersebut tidak termasuk harga referensi, akan tetapi Anda yang ingin mencari tahu spesifikasi dan harga produk serta ingin melakukan pembelian diarahkan ke website produsen yang memproduksi aksesori tersebut di http://madefor.sonymobile.com/EU/GB/en/All/.

Beberapa nama-nama merek aksesoris penunjang Sony Xperia yang ada di situs itu termasuk Case-Mate, Incipio, Krusell dan Roxfit.
Sebagian besar perangkat Sony yang disupport oleh aksesoris di website termasuk Sony Xperia Z2, Sony Xperia Z2 Tablet, Sony Xperia Z1, Sony Xperia Z1 Compact dan Sony Xperia M2. Adapun model-model terbaru akan ditambahkan ke situs tersebut, akan tetapi model Sony Xperia lawas tidak termasuk.

Pihak Sony mengatakan bahwa dibuatnya situs ‘Made for Xperia’ adalah untuk merangsang peningkatan jumlah pembelian ponsel Xperia di seluruh Eropa, dan merangkul lebih banyak produsen penyedia aksesoris pihak ketiga, yang nantinya akan memaksimalkan pengalaman pengguna selama menggunakan ponsel Sony Xperia.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Made for Xperia’, Aksesoris Lengkap Sony Xperia Ada Disini. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Made for Xperia’, Aksesoris Lengkap Sony Xperia Ada Disini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.