Sunday, March 13, 2016

Moto G, Smartphone Rasa Premium Nan Terjangkau Tiba di Indonesia

Moto G, Smartphone Rasa Premium Nan Terjangkau Tiba di Indonesia - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Moto G, Smartphone Rasa Premium Nan Terjangkau Tiba di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Moto G, Smartphone Rasa Premium Nan Terjangkau Tiba di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Moto G, Smartphone Rasa Premium Nan Terjangkau Tiba di Indonesia dibawah ini.
Moto G, Smartphone Rasa Premium Nan Terjangkau Tiba di Indonesia



Jika sebelumnya kita kerap disajikan informasi terkait Moto G di situs-situs luar negeri, kini smartphone apik tersebut sudah dapat dibeli di Tanah Air. Hari ini Motorola Mobility dan Lazada, secare resmi telah meluncurkan Moto G untuk pasar Indonesia.

Moto G merupakan smartphone dengan pengalaman premium dengan harga yang diklaim sepertiga dari harga ponsel high-end saat ini.

Dengan harga yang terbilang cukup miring itu, Moto G menyuguhkan layar 4.5 inchi yang diklaim brilian dan paling tajam di kelasnya. Spesifikasi lain, Moto G mencakup prosesor quad-core Snapdragon 400 dan akan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Moto G memiliki desain modern yang juga nyaman digenggam dan dilengkapi dengan 12 pilihan Motorola Shells yang dapat diganti sesuai dengan selera yang tersedia dalam tujuh warna pilihan serta flip shells dengan lima warna pilihan.

Tak ketinggalan, aplikasi spesial dari Motorola, seperti Motorola Migrate memungkinkan penggunanya untuk memindahkan foto, video, kontak SIM, riwayat panggilan dan pesan hanya dalam tiga langkah mudah.

Moto G Hero

Moto G Tentang

"Kami percaya bahwa semua orang layak untuk merasakan layanan mobile internet terbaik, dan seharusnya harga tidak menjadi penghalang bagi setiap orang untuk mendapatkan ponsel dengan teknologi terkini. Moto G menjanjikan pengalaman mobile terbaik kepada para penggunanya dengan harga yang luar biasa terjangkau dan untuk pasar Indonesia kami melihat bahwa tidak ada mitra yang lebih baik dalam peluncuran produk ini selain Lazada. Moto G telah mengalami penjualan smartphone tertinggi dalam sejarah perusahan Motorola dan kami yakin keberhasilan akan kami dapatkan saat perangkat ini memasuki pasar Indonesia," kata Magnus Ahlqvist, CVP of EMEA dan Asia Pasifik, Motorola Mobility.

Motorola Moto G akan tersedia dalam dua pilihan berdasarkan kapasitas penyimpanan internalnya, yakni tipe 8 GB dan 16GB. Untuk versi 8 GB, Moto G dibanderol dengan harga Rp1.949.000, sementara versi 16GB dibanderol Rp2.249.000. Konsumen Moto G mendapat bonus berupa penyimpanan gratis sebesar 50GB yang tersedia di Google Drive selama dua tahun.

Moto G sudah dapat diperoleh melalui jalur pre-order online eksklusif di Lazada.co.id mulai 5 Juni 2014 pukul 00:00 WIB.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Moto G, Smartphone Rasa Premium Nan Terjangkau Tiba di Indonesia. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Moto G, Smartphone Rasa Premium Nan Terjangkau Tiba di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.