Saturday, March 12, 2016

Hore! Instagram Kini Hadir di Nokia X

Hore! Instagram Kini Hadir di Nokia X - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Hore! Instagram Kini Hadir di Nokia X yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hore! Instagram Kini Hadir di Nokia X, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hore! Instagram Kini Hadir di Nokia X dibawah ini.
Hore! Instagram Kini Hadir di Nokia X



Jika selama ini pengguna Nokia X masih kesulitan untuk menggunakan aplikasi Instagram di perangkat mereka, maka pada (3/6) Microsoft mengumumkan bahwa semua pemilik perangkat Nokia X (Nokia X+ dan Nokia XL) sudah dapat menikmati Instagram di perangkat mereka.

Dilansir dari softpedia, Microsoft telah menyediakan Instagram untuk perangkat Nokia X melalui Nokia Store. Pengguna yang akan mendownload aplikasi ini harus mendaftar dengan Instagram atau sign in dengan account yang ada di Twitter atau Facebook. Instagram gratis untuk di-download di Nokia Store.

Microsoft melihat peluang untuk menambah jumlah pengguna Nokia X dan meningkatkan pengalaman menyenangkan mereka selama menggunakan perangkat tersebut dengan menambahkan Instagram.

Apalagi Instagram baru saja merilis update terbarunya yang menjadikan aplikasi berbagi foto ini tambah menarik. Yakni salah satunya dengan menambahkan berbagai filter untuk foto, dan pengguna Nokia X bisa melakukan editing itu juga. Berbagi video pendek dengan "instagramers" lain. Selain itu, aplikasi ini datang ke handset Android ini dengan Direct Messaging, sehingga pengguna dapat berbagi foto dan video pribadi dengan lebih menyenangkan.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Hore! Instagram Kini Hadir di Nokia X. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Hore! Instagram Kini Hadir di Nokia X ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.