Thursday, March 10, 2016

Snapdragon 805 Fokus di Peningkatan Kerja Kamerav

Snapdragon 805 Fokus di Peningkatan Kerja Kamera - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Snapdragon 805 Fokus di Peningkatan Kerja Kamera yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Snapdragon 805 Fokus di Peningkatan Kerja Kamera, anda bisa menyimak artikel kami tentang Snapdragon 805 Fokus di Peningkatan Kerja Kamera dibawah ini.
Snapdragon 805 Fokus di Peningkatan Kerja Kamera


Chip Qualcomm Snapdragon 805 memungkinkan ponsel menawarkan sistem dua kamera seperti yang kamera milik HTC One (M8). Menurut Direktur Senior Camera & Imaging Qualcomm Tim Yates, Qualcomm berencana mengembangkan referensi desain yang mendukung kamera stereo dan depth kamera, sehingga produsen ponsel tidak perlu memproduksi sendiri.

Snapdragon 805 memiliki sepasang ISP yang dapat menangkap video HD dan foto berukuran 16MP pada waktu yang sama. Atau, dapat menangani input dari dua sensor pada saat yang sama. Snapdragon 805 juga meminimalisir kebisingan pada video 3D, dan berkat chip giroskop membuat gambar digital lebih stabil.

Berbeda dengan dua sensor kamera HTC One (M8) yang mengirim foto dan kedalaman informasi kepada Snapdragon 801 yang juga merupakan inti kekuatan perangkat. Sedangkan Snapdragon 805 lebih fokus pada pengolahan citra. Silikon Qualcomm Snapdragon menambah daya Lytro Illum bidang cahaya, yang tidak hanya membuat kamera Snapdragon lebih bertenaga di masa depan, itu juga berarti bahwa Qualcomm bisa membuat lebih mudah untuk membawa perubahan penataan fokus Lytro untuk smartphone.

Selain itu, Qualcomm juga bekerja keras pada peningkatan penangkapan suara pada video. Sebuah mikrofon directional dibuat oleh produsen chip yang menunjukkan bagaimana Qualcomm dapat fokus merekam suara ke wilayah tertentu dan mengabaikan suara lain.

Ini semua akan meningkatkan kemampuan foto dan video yang lebih baik di smartphone mendatang, dan dengan kerja keras Qualcomm Snapdragon semua itu akan menjadi standar pada handset masa depan.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Snapdragon 805 Fokus di Peningkatan Kerja Kamera. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Snapdragon 805 Fokus di Peningkatan Kerja Kamera ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.