Monday, March 14, 2016

Serius di Media Streaming, Samsung Akuisisi Shelby.tv

Serius di Media Streaming, Samsung Akuisisi Shelby.tv - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Serius di Media Streaming, Samsung Akuisisi Shelby.tv yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Serius di Media Streaming, Samsung Akuisisi Shelby.tv, anda bisa menyimak artikel kami tentang Serius di Media Streaming, Samsung Akuisisi Shelby.tv dibawah ini.
Serius di Media Streaming, Samsung Akuisisi Shelby.tv

dikabarkan telah mengakuisisi Shelby.tv pada (5/6) sebagai langkah strategis untuk meningkatkan layanan di media streaming.

Samsung kemungkinan akan menggunakan solusi gabungan dari Shelby.tv dan Boxee (kreator software media streaming cross-platform berbasis Linux yang dibeli oleh Samsung pada musim panas lalu ) untuk menyediakan layanan media berbasis cloud untuk Smart TV yang berbasis OS Tizen yang diluncurkan di Tizen Developer Conference 2014 kemarin di San Fransisco. Adapun “Tizen TV” ini diketahui memiliki fitur yang bernama Tizen Cloudbox yang berisi konten multimedia dari berbagai layanan penyimpanan cloud.

Dilansir dari Gigaom.com, Shelby.tv, adalah startup yang membuat layanan untuk membantu penggunanya mencari video yang disukainya. Samsung membeli Shelby.tv untuk menggunakannya dalam menciptakan pengalaman layanan video sosial yang unik bagi tiap penggunanya.

Melalui pernyataan yang ditulis di halaman utama situs resminya, Shelby.tv mengatakan bahwa tim mereka akan bergabung dengan Samsung Electronics untuk mengembangkan teknologi baru, sebuah solusi yang inovatif dalam mengakses konten video favorit. Sedangkan karyawan dari startup yang berbasis di New York ini akan bekerja dengan tim yang dulu bekerja untuk Boxee.

Salah satu fitur unik dari produk Boxee adalah penggunaan layanan cloud untuk menyimpan rekaman media milik penggunanya. Pengguna Boxee TV bisa merekam sebanyak yang mereka inginkan, dan dapat melakukan streaming konten yang telah mereka rekam dari Boxee TV ke laptop, tablet, smartphone atau Smart TV, terlepas dari lokasi mereka saat ini.

Samsung telah mendirikan pusat data center di Virginia, Amerika Serikat (AS). Data center di Virginia akan berfungsi sebagai jembatan buat Samsung untuk membuka bisnis baru di pasar AS, yang diperkirakan akan berkaitan dengan Big Data dan IoT (Internet of Things). Samsung berusaha untuk mengeksplorasi bisnis baru dari penggunaan data cloud yang luas, yang bersumber dari smartphone dan TV, daerah di mana mereka bertengger sebagai penguasa pangsa pasar di dunia

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Serius di Media Streaming, Samsung Akuisisi Shelby.tv. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Serius di Media Streaming, Samsung Akuisisi Shelby.tv ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.