Thursday, March 10, 2016

Windows Phone 8.1 akan Di-update, Hadirkan File Manager

Windows Phone 8.1 akan Di-update, Hadirkan File Manager - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Windows Phone 8.1 akan Di-update, Hadirkan File Manager yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Windows Phone 8.1 akan Di-update, Hadirkan File Manager, anda bisa menyimak artikel kami tentang Windows Phone 8.1 akan Di-update, Hadirkan File Manager dibawah ini.
Windows Phone 8.1 akan Di-update, Hadirkan File Manager



Salah satu perubahan yang diharapkan menjadi bagian dari update Windows Phone 8.1 adalah dimasukkannya aplikasi Files Manager.

Dilansir dari Phonearena, kehadiran fitur ini bahkan dikonfirmasi oleh salah satu petinggi Microsoft sendiri, yakni Joe Belfiore. Joe mengatakan bahwa fitur tersebut direncanakan akan siap akhir Mei 2014. Team di Microsoft hanya memiliki satu minggu tersisa di bulan Mei 2014, dan banyak pihak yang memprediksi bahwa Files Manager akan mengalami penundaan jadwal rilisnya sampai bulan Juni 2014.

Microsoft belum memberikan penjelasan atas desas desus keterlambatan rilis fitur Files Manager di Windows Phone 8.1. Akan tetapi Mincrosoft hanya menekankan bahwa mereka tengah menyiapkan Files Manager, dan mereka akan menyebut fitur ini dengan nama "Files".

Setelah aplikasi dirilis, Files akan memungkinkan pengguna Wndows Phone 8.1 untuk mengelola file di kedua penyimpanan, yakni di penyimpan internal dan pada kartu SD yang terpasang. Selain itu update ini memungkinkan Anda untuk membuat folder, menghapus file, dan berbagi file melalui menu sharing.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Windows Phone 8.1 akan Di-update, Hadirkan File Manager. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Windows Phone 8.1 akan Di-update, Hadirkan File Manager ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.