Tuesday, March 15, 2016

Ini Alasan Meizu Fokus ke Ubuntu!

Ini Alasan Meizu Fokus ke Ubuntu! - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Alasan Meizu Fokus ke Ubuntu! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Alasan Meizu Fokus ke Ubuntu!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Alasan Meizu Fokus ke Ubuntu! dibawah ini.
Ini Alasan Meizu Fokus ke Ubuntu!



Seperti diketahui sebelumnya, Meizu telah mengembangkan Ubuntu untuk Meizu MX3 selama berbulan-bulan, dan berencana untuk memamerkan sistem operasi tersebut pada ponsel mereka di Mobile Asia Expo di Shanghai yang berlangsung dari 11-13 Juni 2014. Namun tidak banyak yang tahu, apa yang menjadikan Meizu terlihat "menggebu" memasukkan Ubuntu di smartphone masa depannya, dan mengapa membutuhkan waktu panjang untuk mengembangkan OS tersebut di jajaran smartphone Meizu?

Dilansir dari Gizchina, sudah waktunya untuk mendapatkan beberapa jawaban dari pertanyaan tersebut. Ubuntu yang dikembangkan di Meizu MX3 bukanlah tanpa alasan. Pihak Meizu mengatakan bahwa dengan menggunakan Ubuntu, alasannya adalah bahwa meskipun mereka memahami bahwa kualitas hardware Meizu dengan baik, Ubuntu memiliki driver tertentu untuk bekerja dengan optimal untuk smartphone dengan spesifikasi tinggi dan pengembangan ini terbukti memakan waktu.

Kabar baiknya adalah bahwa Meizu menggunakan waktu tambahan untuk membuat bebas bug dan sistem operasi yang stabil, bahkan versi beta berjalan lancar pada perangkat keras Meizu MX3 tersebut. Meizu mengatakan bahwa mereka bertujuan untuk membuat instalasi proses yang sederhana dan UI yang mudah untuk digunakan (user friendly). Selain itu pilihan dual-boot disertakan sehingga pengguna dapat beralih dari Flyme ke Ubuntu.

Selain itu, salah satu tujuan utama dari Meizu menggunakan Ubuntu di handset-nya adalah untuk menjadi produsen ponsel utama yang menggunakan Ubuntu.

Baru-baru ini Meizu telah mengumumkan bahwa OS Flyme akan tersedia untuk produsen ponsel lainnya, ini tampak seperti langkah yang sempurna untuk Meizu dapat menghabiskan lebih banyak waktu pada pengembangan OS Ubuntu dan menambahkan fungsi untuk ROM di smartphone Meizu masa depan

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Alasan Meizu Fokus ke Ubuntu!. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Ini Alasan Meizu Fokus ke Ubuntu! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.