Monday, March 14, 2016

Facebook Akuisisi Pryte

Facebook Akuisisi Pryte - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Facebook Akuisisi Pryte yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Akuisisi Pryte, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Akuisisi Pryte dibawah ini.
Facebook Akuisisi Pryte



Facebook pada (9/6) mengumumkan akuisisi dengan Pryte, sebuah perusahaan kecil yang berbasis di Helsinki, Finlandia, yang memiliki teknologi yang dikembangkan yang memungkinkan para pembuat aplikasi dan operator dapat menjual mobile data dengan lebih mudah.

Dilansir dari Techcrunch, pembelian Pryte ini diharapkan dapat menambahkan “pundi-pundi” uang bagi Facebook. Pryte telah memiliki website yang berfungsi penuh, dan menurut catatan tim Pryte telah memposting konfirmasikan kesepakatan tersebut. Dan memungkinkan kemitraan antara aplikasi, penyedia konten, dan operator seluler.

Dengan bergabung ke Facebook, Pryte memiliki misi untuk menghubungkan dunia melalui kemitraan dengan operator untuk membawa tiap pengguna memanfaatkan teknologi lebih mudah lewat online dengan cara yang menguntungkan sejalan erat dengan tujuan tim kami.

Kami sangat senang untuk memulai, dan membuat perubahan dan kemajuan yang lebih besar dengan tim hebat di Facebook yang bekerja untuk memajukan tujuan Internet.org . Yakni menyediakan internet murah dan membuat tersedia akses internet terjangkau bagi semua orang di dunia.”

Sejauh ini, nilai dan persyaratan kesepakatan itu tidak diungkapkan oleh Pryte dan Facebook

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Facebook Akuisisi Pryte. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Facebook Akuisisi Pryte ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.