Thursday, March 10, 2016

Berburu Hadiah Nissan Juke di LINE Lucky Chance, Mau?

Berburu Hadiah Nissan Juke di LINE Lucky Chance, Mau? - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Berburu Hadiah Nissan Juke di LINE Lucky Chance, Mau? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Berburu Hadiah Nissan Juke di LINE Lucky Chance, Mau?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Berburu Hadiah Nissan Juke di LINE Lucky Chance, Mau? dibawah ini.
Berburu Hadiah Nissan Juke di LINE Lucky Chance, Mau?


Para pengguna LINE di Tanah Air sepertinya patut untuk berbahagia. Pasalnya, mobile platform dengan 430 juta pengguna di seluruh dunia itu hari ini mengumumkan LINE Lucky Chance untuk para penggunanya di Indonesia mulai tanggal 26 Mei sampai dengan 30 Mei 2014.

Kegiatan promosi Lucky Chance ini menawarkan ribuan hadiah eksklusif dan jarang ditemukan seperti boneka lucu, karakter, mugs, notes dan hadiah utama adalah Nissan Juke yang didesain khusus oleh LINE untuk seorang pemenang yang beruntung dari pengguna LINE di Indonesia

“Lucky Chance adalah cara lain dari LINE dalam menunjukkan perhatian kami kepada pengguna di Indonesia dengan menawarkan kesempatan mendapatkan hadiah asli LINE yang eksklusif dan jarang ditemukan yang selalu menarik hati pengguna di Indonesia. Bahkan, kali ini kami menambahkan hadiah yang tidak pernah kami lakukan di negara lainnya. Ya, kami memberikan sebuah mobil yang didesain oleh LINE, sebuah cara unit untuk menunjukkan cinta dan penghargaan kami kepada para pengguna kami. LINE akan terus memberikan cara-cara yang inovatif, kreatif dan menyenangkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna LINE di Indonesia,” kata Simeon Cho, General Manager Business LINE Indonesia.

Untuk berpartisipasi dalam kegiatan istimewa ini, seluruh pengguna LINE dapat dengan mudah mengetik kata ‘LINE’ pada LINE EVENT Official Account. Pesan yang berupa perintah akan terkirim secara otomatis oleh server LINE setiap harinya selama tanggal 26 Mei sampai dengan 30 Mei 2014 antara pukul 12.00 WIB (siang) samapai 00.00 WIB (malam). Secepatnya setelah pengguna memberikan balasan, LINE akan langsung memberitahukan pengguna apakah mereka memenangkan hadiahnya atau memperoleh stiker spesial.

Sebagai hadiahnya, pada tanggal 26 Mei, akan disediakan 5000 buah boneka LINE yang khusus berukuran 18 cm yang akan diberikan kepada para pemenang yang beruntung. Pada tanggal 27 Mei, akan disediakan 2100 buah karakter LINE berukuran 15 cm untuk diberikan. Sementara pada tanggal 28 Mei, 360 mugs lucu dengan karakter LINE.

Di dua hari berikutnya, yakni 29 Mei, akan disediakan 1000 buah notes khusus dari LINE yang terdiri dari 3 notes, 1 pulpen, dan 3 set post-it dengan desain LINE, serta pada tanggal 30 Mei, hadiah utama berupa sebuah Nissan Juke dengan desain khusus karakter LINE akan diberikan kepada seorang pemenang yang sangat beruntung.

Adapun bagi para pengguna yang belum beruntung, untuk memenangkan hadiah yang khusus tersebut juga diberikan kesempatan untuk memperoleh satu set stiker secara gratis yang berbeda setiap harinya. Hal ini juga menjadi sebuah kesempatan dalam mengumpulkan lima set stiker gratis LINE berbeda dalam jangka waktu 5 hari.

Selain di Indonesia, promosi yang serupa ini juga telah dilakukan di beberapa negara lainnya seperti Korea Selatan, Singapura, dan Malaysia dan menuai sukses besar serta menambahkan jumlah pengguna LINE.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Berburu Hadiah Nissan Juke di LINE Lucky Chance, Mau?. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Berburu Hadiah Nissan Juke di LINE Lucky Chance, Mau? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.