Wednesday, March 16, 2016

Asyik! Fitur 'World Cup Mode' Bisa Dinikmati di FIFA Online 3

Asyik! Fitur 'World Cup Mode' Bisa Dinikmati di FIFA Online 3 - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Asyik! Fitur 'World Cup Mode' Bisa Dinikmati di FIFA Online 3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asyik! Fitur 'World Cup Mode' Bisa Dinikmati di FIFA Online 3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asyik! Fitur 'World Cup Mode' Bisa Dinikmati di FIFA Online 3 dibawah ini.
Asyik! Fitur 'World Cup Mode' Bisa Dinikmati di FIFA Online 3



Belum lama ini perusahaan software hiburan ternama, EA Sport, meluncurkan Mode Piala Dunia (World Cup Mode) sebagai fitur terbaru dari EA SPORTS FIFA ONLINE 3.

Dengan fitur baru ini pengguna akan diberikan pengalaman World Cup paling authentic di samping wahana bertanding bagi para gamer yang makin kaya. Bersamaan dengan itu pula, tak kalah menariknya adalah diperkenalkannya brand ambassadorEA SPORTS FIFA ONLINE 3, yaitu Efranda Stefanusatau biasa dipanggil VJ Franda yang dikenal sebagai presenter, model dan aktris ternama Indonesia.

Peluncuran Mode Piala Dunia itu sendiri dilaksanakan di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, pada tanggal 10 Juni 2014. Pada peluncuran itu hadir Mr. Pham Tuan (Publishing Directory, Electronic Arts Asia Pasific),Mr. Zhou Junjie (CEO of Garena Indonesia), Mr. Christian Wihananto (Product Manager of EA Sports FIFA ONLINE 3), Franda, para gamer dan awak media.

Dalam kata sambutannya Mr. Pham Tuan menjelaskan tentang keistimewaan World Cup Modedari game spektakuler tersebut.EA Sports FIFA ONLINE 3 dikembangkan oleh EA Sports dan dibawa ke Indonesia oleh PT. Garena Indonesia sejak Februari lalu. Game ini tersedia dalam Bahasa Indonesia, tentunya hal ini membuatnya lebih mudah diakses bagi orang Indonesia untuk menikmati sepak bola bersama-sama secara online.

World Cup Mode memungkinkan penggemar sepak bola untuk merasakan pengalaman bermain sepak bola di ajang Piala Dunia secara langsung dengan memilih negara finalis Piala Dunia dan bermain melalui fixture World Cup. Misalnya, penggemar sepak bola yang memilih Brasil dalam World Cup Mode, akan bermain melawan Kroasia, seperti laga pembuka Piala Dunia pada 12 Juni. Tentu saja, penggemar sepak bola bisa membuat pilihan sesuai keinginan dan memilih 32 dari 203 negara serta "menciptakan" piala dunia sendiri di turnamen mereka! Ya, Indonesia juga tersedia! Bagi penggemar Indonesia yang berfantasi untuk membawa Garuda ke festival sepakbola terbesardi planet ini, sekarang Anda dapat melakukannya!

Sementara alasan diipilihnya Franda sebagai brand ambassador karena beliau memang cukup mewarnai kancah dunia sepak bola tanah air. Wajahnya sering tampil membawakan acara Total Football di ANTV, salah satu program tv yang menghadirkan beragam informasi dari dunia sepakbola internasional.

“Franda sudah tidak asing lagi bagi dunia sepak bolah Indonesia, karakter fun-nya memberikan pengaruh yang baik untuk brand kami,” ujar Mr. Christian Wihananto.

Pada saat acara pembukaan, Franda melakukan kick start perayaan Piala Dunia 2 hari lebih awal dengan EA SPORTS FIFA ONLINE 3. Pada kesempatan tersebut Franda unjuk kebolehan di EA SPORTS FIFA ONLINE 3 melalui World Cup Mode. Beliau memilih Spanyol sebagai negara favorit yang dipertemukan olehnya dengan Belanda di putaran pertama dan Franda pun mulai berburu tropi Piala Dunia. Pertemuan antara Spanyol dan Belanda yang dimainkan oleh Franda mirip dengan jadwal putaran pertama di group B tanggal 13 Juni 2014.

Pertandingan tersebut sekaligusmenandakan Franda sebagai brand ambassadortelah memulai pertandingan pertama Piala Dunia dengan EA SPORTS FIFA ONLINE 3! Franda kala itutampak terampil dalam mempersiapkan pertandingannya, hal ini terlihat mulai dari pemilihan team, pemain, kostum dan sebagainya. Sepertinya beliau sudah paham betul fitur-fitur yang ada di EA SPORTS FIFA ONLINE 3.

“Aku sangat bangga bisa memulai kick off pertandingan Piala Dunia pertama dalam dunia digital di Indonesia. Tingkat realistis pada permainan ini sangat menakjubkan. Aku bahkan dapat menyesuaikan jersey serta perlengkapan sepak bola pemainku dengan brand original. Aku senang bisa bebas memilih pemain dan formasi tim, dan mode manajer memungkinkanku untuk melakukannya,” tandas Franda.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Asyik! Fitur 'World Cup Mode' Bisa Dinikmati di FIFA Online 3. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Asyik! Fitur 'World Cup Mode' Bisa Dinikmati di FIFA Online 3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.