Tuesday, March 15, 2016

Nielsen: BlackBerry Masih Jadi Pilihan Konsumen di Indonesia

Nielsen: BlackBerry Masih Jadi Pilihan Konsumen di Indonesia - Kali ini Berita Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Nielsen: BlackBerry Masih Jadi Pilihan Konsumen di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nielsen: BlackBerry Masih Jadi Pilihan Konsumen di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nielsen: BlackBerry Masih Jadi Pilihan Konsumen di Indonesia dibawah ini.
Nielsen: BlackBerry Masih Jadi Pilihan Konsumen di Indonesia


Di ranah global, BlackBerry boleh saja meredup namanya. Namun di Indonesia, tak demikian, berdasarkan hasil laporan Nielsen terbaru, BlackBerry ternyata masih menjadi pilihan konsumen smartphone Tanah Air.

“48% pengguna smartphone di Indonesia memilih Blackberry sebagai Top Brand (dimiliki Saat Ini), dan 34% memilih Blackberry sebagai Favorite Brand,” demikian tulis Nielsen dalam laporan terbarunya.

Jika BlackBerry masih menjadi pilihan konsumen smartphone di Indonesia, Samsung dari hasil studi itu disebut lebih disukai di sebagian besar negara Asia. Sementara Apple menjadi Top Brand di Australia.

“Di Asia, Samsung menjadi Top Brand dan Favorite Brand di Hong Kong, Singapura, Malaysia, India and Filipina; sementara Apple menjadi Top Brand dan Favorite Brand di Australia. China dan Thailand cukup unik, karena di dua negara tersebut konsumen memilih Samsung sebagai Top Brand, namun Apple terpilih sebagai Favorite Brand,” papar Nielsen

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Nielsen: BlackBerry Masih Jadi Pilihan Konsumen di Indonesia. Harapan kami Semoga artikel Berita Handphone yang berjudul Nielsen: BlackBerry Masih Jadi Pilihan Konsumen di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Handphone untuk mendapatkan berita Berita Handphone setiap harinya.